Polisi Berhati Mulia Bantu Masyarakat Yang Jatuh


 

WhatsApp Image 2018-08-28 at 09.04.34(1).jpegBripka Wendata adalah salah satu anggota Polisi di Polsek Wagir Polres malang. Beliau seorang polisi yang ringan tangan, bukan dalam artian suka memukul orang tapi ringan tangan dalam membantu sesamanya.

 

Hal itu terlihat pada Selasa (28/08) saat beliau sedang melaksanakan pelayanan poros pagi jalanan di dusun tenggulunan desa mendalanwangi.  Di tengah melaksanakan poros pagi nampak seorang bapak yang tengah mengendarai motor terjatuh dari sepeda motornya. Tak perlu menunggu waktu lama Bripka Wendata langsung menghampiri bapak tersebut dan dengan sigap membantu warga tersesbut berdiri  dan menangkat sepedanya yang terjatuh.

 

WhatsApp Image 2018-08-28 at 09.04.34.jpeg“Bagaimana pak keadaannya? Bapak tidak apa-apa? ” tanya Bripka Wendata, “Oh… ini pak saya habis melakukan operasi jadi saya terjatuh dari sepeda motor karena masih belum sehat betul ” Jawab bapak tersebut. Seketika Bripka Wendata langsung mengantar bapak tersebut ke rumahnya yang tidak jauh dari lokasi tersebut.

WhatsApp Image 2018-08-28 at 09.04.33.jpegTak lupa Bripka Wendata memberi pesan-pesan kepada bapak tersebut agar lebih berhati-hati dalam berkendara, juga tidak lupa mendoakan agar kesehatan pasca operasi bapak tersebut cepat pulih kembali “Siaapp Pak Polisi, terima kasih banyak Bapak Polisi sudah membantu saya…” Jawab Bapak tersebut.

Iklan