JUM’AT KELILING PERERAT TALI SILATURAHMI


Polres Malang – Polsek Pagak. Kapolsek Pagak AKP Harnoko S.E.,M.H. bersama dengan anggota melaksanakan Jum’at keliling ke Masjid Al Furqon desa Pandanrejo Kecamatan Pagak Kabupaten Malang, Jum’at ( 14/9/2018 ). Kegiatan Jumling tersebut dilaksanakan untuk mengenal lebih dekat baik kepada Tokoh Agama maupun kepada warga masyarakat secara langsung serta guna menjalin tali silaturahmi.
Selesai melaksanakan Sholat Jum’at dilanjutkan silaturahmi dengan Takmir Masjid Al Furqon serta Jamaah yang masih berkenan untuk ikut berkumpul bersama, dalam hal ini Ustad Imam mewakili Takmir Masjid Al Furqon mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek Pagak berserta anggota, dan mohon bimbingannya, Selanjutnya Kapolsek Pagak menyampaikan maksud kedatangannya ke Masjid Al Furqon untuk menjalin tali silaturahmi, mari kita jaga kerukunan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara guna menjaga Persatuan dan Kesatuan.
“Jangan mudah terpengaruh oleh isu isu yang tidak bertanggung jawab yang bisa membenturkan kita semua, Apabila ada permasalahan permasalahan sosial di Desa agar diselesaikan dengan jalan musyawarah, dalam hal ini Bhabinkamtibmas wilayah setempat bisa ikut berperan” Kata Kapolsek.
Selain itu Kanit Binmas Aiptu Gunawan Wibisono berharap warga Desa Pandanrejo selalu menjalin komunikasi dengan Polsek Pagak, apabila ada tamu asing yang tidak di kenal supaya tidak menjadi korban kejahatan, “Agar bapak/ ibu selalu mengawasi putra putrinya supaya tidak terjerumus ke dalam lingkaran narkoba di mana bisa di awali dengan kenakalan remaja” katanya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s