Polres Malang / Pengamanan Polri di Peringatan 1 Muharram 1440 H di Bledokan Bantur


Polsek Bantur, Jumat 14 Sept 2018 dimulai pukul 19.00 sampai dengan puku 23.00 wib Personel Polsek Bantur Bripka Samsul, Bhabinkamtibmas Ds Bantur Brigadir Agung Satrio W dan Bhabinsa Serda Hadi, Kepala Ds Bp Suwoko, Sekdes Desa Bantur Nanang Kosim, Kamituo Durmo Bp Hari, serta Panitia Peringatan Hut RI ke 73 Th dan 1 Muharram 1440 H “Bersih Dusun Durmo ” Desa Bantur Kec Bantur Kab Malang, Ketua RT/ RW se pedukuhan Durmo, dan Toga, Tomas, Toda hadir dalam acara tersebut, dengan Rangkaian acara Santunan Anak Yatim piatu dan Ceramah Agama KH Kholili.

Ceramah Agama yang di sampaiakan Oleh KH KHOLILI, yang sudah dikenal di kalangan masyarakat Malang, sangat terkesan hidup, mengena di sendi sendi kehidupan sehari hari beragama dan berbangsa. Semua yang mendengarkan sangat enak, nyaman, mendidik, dan di selingi dengan Guyonan atau plesetan yang sifatnya membuka hati dan pikiran berbuat baik dan ingat kepada Allah Swt, untuk beribadah. Semua penonton atau masyarakat yang hadir tampak senang, ceria, dan mendidik akhlaq dengan Ceramah Agama yang di sampaikan KH Kholili.

Personel Polsek Bantur, Bripka Samsul dan di bantu dari Panitia mengatur Arus Lalu lintas, di karenakan Lokasi acara di Pertigaan Bledokan, sehingga penonton dan pengguna jalan tidak terjadi kecelakaan. Pelaksanaan Pengamanan kegiatan di acara tersebut sampai dengan selesai berjalan dengan aman kondusif.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s