Polres Malang |Polsek Donomulyo” batas desa Banjarejo terjangkau patroli


Donomulyo, 14 September 2018

Donomulyo, Untuk mencegah pelaku tindak kejahatan dua anggota Polsek Donomulyo Aipda Suwito dan Brigadir Antuka , melaksanakan patroli sampai daerah perbatasan antara Kecamatan Donomulyo dengan Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang, Selasa (14/09/2018).

Kegiatan patroli dengan kendaraan mobil patroli tersebut diawali dari patroli dan memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Donomulyo, kemudian di Jalur Lintas Selatan Desa Banjarejo, kemudian dilanjutkan sampai di perbatasan antara Kecamatan Donomulyo tepatnya di Desa Banjarejo dengan Desa Sumbermanjing Kulon Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang.

Dalam melaksanakan patroli petugas patroli selalu melakukan dialogis dan menyampaian himbauan kamtibmas tentang antisipasi 3C (curat, curas dan curanmor) dengan warga masyarakat yang di temui pada saat melaksanakan patroli.

Pada saat petugas patroli tiba di perbatasan antara Kecamatan Donomulyo dengan Kecamatan Pagak, petugas patroli memantau situasi dan mengamati arus lalu lintas dan warga yang melintas di perbatasan tersebut namun tidak ditemukan adanya indikasi adanya seseorang yang akan melakukan tindak kejahatan di daerah perbatasan tersebut.

Iklan