BHABINKAMTIBMAS SAMBANG TEMPAT NONGKRONG PEMUDA GUNA ANTISIPASI KENAKALAN REMAJA


Polres Malang – Polsek Pagak. Kegiatan kunjungan sambang desa binaan, pantauan dan sentuhan sudah merupakan tugas serta agenda rutin bagi seorang anggota Bhabinkamtibmas. Ini dilakukan guna mendekatkan dengan para pemuda desa.

Kali ini Bhabinkamtibmas desa Gampingan Bripka Bagus Purwanto telah menyambangi sekelompok pemuda yang sedang nongkrong. Selain bersilaturrahmi, dia juga tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menyampaikan pesan imbauan Kamtibmas. Jum’at (14/9/2018).

Obrolan ringan antara Bhabinkamtibmas dengan pemuda inipun berjalan secara lancar. Imbauanyang disampaikan Bripka Bagus kepada pemuda ini tak lain agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar desa, dan apabila ada hal mengganggu Kamtibmas desa agar segera mungkin menghubungi unsur tiga pilar desa, yakni Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Kepala Desa.

Selain itu, Brigadir Bagus juga mengingatkan kepada para pemuda agar tetap menjaga hubungan baik antar sesama pemuda, baik sesama pemuda desa maupun dengan pemuda desa lainnya, sehingga tercipta rasa persatuan dan persaudaraan antar pemuda guna menghindari terjadinya konflik antar desa.

Kapolsek Pagak AKP Harnoko S.E., M.H. melalui Bhabinkamtibmas Andaman Gampingan Bripka Bagus berharap dengan adanya kegiatan sambang desa bisa menjadi cara untuk menjalin kerja sama antara Polisi dengan para pemuda dalam meningkatkan kesadaraan hukum. Ini guna terciptanya situasi Kamtibmas yang selalu aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pagak.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s