Dialogis dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama saat bersih desa.


Gondanglegi – Dalam rangka untuk menjalin kemitraan dan menjaga sinergitas dengan masyarakat, demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman diwilayah Kecamatan Gondanglegi Polres Malang terus melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi guna merangkul tokoh-tokoh agama dimasyarakat yang ada di Kecamatan Gondanglegi.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Gondanglegi Ipda Ribut dan Ipda Heriyani pada siang ini, Sabtu 15/9/2018. yang melaksanakan pengamanan giat pawai kirab tumpeng bersih desa dan dialogis serta tatap muka dengan Gus Basyuni pendiri ponpes Al Rifa’i 2 desa ketawang kec.gondanglegi kab.malang.

Pada kesempatan tatap muka dan dialogis siang itu anggota menyampaikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas, juga mengajak kepada para tokoh agama untuk bersama-sama dengan aparat keamanan menciptakan serta memelihara kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

“Peran serta dari para tokoh masyarakat sangatlah penting dalam upaya memberikan pembinaan kepada masyarakat dilingkungannya agar dapat bersama sama mewujudkan kondusifitas kamtibmas sehingga warga dapat melaksanakan berbagai aktifitasnya dengan aman dan nyaman.

Iklan