KEPEDULIAN BHABINKAMTIMAS TERHADAP WARGANYA YANG SAKIT


Polres Malang – Polsek Pagak. Upaya penciptaan kamtibmas yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Pagak bukan hanya semata dengan kegiatan penegakan hukum dan sosialisasi. Namun upaya ini dilakukan pula dengan memberikan kepedulian kepada warga sekitarnya. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pagak Bripka Masimin menjenguk salah satu warganya yang sakit di Puskesmas Sumbermanjinkulon Kecamatan Pagak Kabupaten Malang. Sabtu (15/9/2018).
Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S.H.,, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Pagak AKP Harnoko S.E., M.H. menuturkan langkah ini bukan merupakan kali pertama. “Kami memang terbiasa untuk menunjukkan kepedulian polisi terhadap masyarakat. Karena menurut kami, dengan adanya saling kepedulian, maka keamanan dan ketertiban masyarakat akan lebih mudah tercipta,” katanya.
Apa yang disampaikan Kapolsek Pagak memang bukan hanya isapan jempol semata. Dalam berbagai kesempatan, anggota Polsek Pagak memang sering hadir di tengah masyarakat utamanya dalam kegiatan sosial seperti gotong royong, takziah kematian warga maupun kegiatan lain. “Kami juga melakukan kegiatan sosial berupa pembagian sembako kepada warga kurang mampu. Bukan untuk pamer tetapi lebih untuk menunjukkan kepedulian polisi kepada masyarakat,” tutupnya. (Humas sek Pagak).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s