Korve menjaga kebersihan Mako.


Gondanglegi – Di sela sela kesibukan menjalankan tugas sehari hari anggota kepolisian sektor gondanglegi bersama ASN dan phl tetap memperhatikan kebersihan lingkungan karena mereka percaya bahwa kebersihan sebagian dari iman. Sesaat setelah melaksanakan Apel Pagi Anggota Polsek melaksanakan kegiatan korve bersih bersih di taman Mako atau Kurve bersama di sekitar halaman dan Lingkungan sekitar Polsek Gondanglegi untuk mendukung Program Pemerintah melalui GNIB (Gerakan Nasional Indonesia Bersih).

Kegiatan korve dilaksanakan mulai dari membersihkan halaman depan kantor, taman yang ada di depan dan dilanjutkan membersihkan ruangan pada satuan fungsi masing masing. Kegiatan tersebut bertujan untuk menjaga kebersihan kantor sehingga dapat mendukung dalam pelaksaan tugas dengan nyaman dan bersih.

Kapolsek Gondanglegi Kompol Mas Akhmad Sudjalmo, SH menjelaskan bahwa kegiatan kurve tersebut dilakukan guna untuk menanamkan kedisiplinan anggota untuk menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s