Polres Malang// Antisipasi Tindak Kejahatan Di ATM BRI Arjowilangun


Polsek Kalipare

Dalam Mencegah dan Mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas Di Atm serta untuk memberikan rasa aman kepada Nasabah, Sabtu (15/09/2018).

Kanit Shabara Aiptu Antonius bersama anggota melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran ATM bank BRI unit Arjowilangun kec kalipare kabupaten Malang.

Kapolsek Kaipare Akp.Fatkhur Rokhman Mengatakan Bahwa anggota Polsek Kalipare melaksanakan patroli demi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kalipare

“Kami tidak hanya sekedar patroli begitu saja, tapi melakukan pemantauan situasi di sekitar Atm untuk mengantisipasi dan mencegah aksi tindak kejahatan” Ujar AKP FATHKUR ROKHMAN.

Disampaikan juga dengan kehadiran petugas Polisi menunjukan selalu hadir di tengah – tengah masyarakat. pihaknya juga menghimbau kepada warga agar selalu berhati – hati dan selalu waspada pada orang – orang di sekitar yang mencurigakan.

Dalam setiap patroli, petugas selalu mengingatkan dan berpesan kepada Satapam Bank agar selalu tingkatkan kewaspadaan kepada setiap nasabah yang datang dan tidak memberi kesempatan kepada para pelaku tindak kejahatan untuk melakukan aksinya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s