Polres Malang | Polsek Gedangan Amankan Kegiatan Surfing Di Pantai Nganteb


Gedangan – Telah diturunkan gabungan personel untuk mengamankan kegiatan Singhasari Surfing International Malang Beach Festival 2 dalam rangka peringatan hati jadi Kabupaten Malang yang ke 1238 tahun 2018, bertempat di kawasan Pantai Nganteb Desa Tumpakrejo Kecamatan Gedangan. Sabtu (15/9/2018).
Yang mana kegiatan diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Malang dan Malang Surfing Assosiation (MSA) selaku panitia penyelenggara. Diikuti oleh peserta tim surfing sejumlah 28 orang dari wilayah Malang, Banyuwangi, Pacitan dan Yogyakarta. Kegiatan pada hari ini merupakan kegiatan pembuka, dan akan dilanjutkan kegiatan surfing berikutnya pada hari Minggu esok di tempat dan lokasi yang sama.

Kapolsek Gedangan AKP Nuryono, menyampaikan bahwa dalam kegiatan pengamanan, telah di tempatkan personel pengamanan gabungan dari anggota Polsek Gedangan, Sapolair Sendangbiru, Satuan TNI, Perhutani, dan tim SAR, untuk mengantisipasi keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung. Demikian diharapkan agar kegiatan surfing bisa berlangsung dengan lancar dan aman.(asp)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s