POLRES MALANG “Polwan Polsek Jabung Bantu Seberangkan Siswa”


 JABUNG (15/09/2018). Kewajiban mulia seorang polisi adalah untuk ” melindungi dan melayani ” . Polisi menenteramkan siapa saja yang merasa ketakutan, memayungi yang kehujanan, menunjukkan jalan yang kebingungan, mengingatkan yang lupa, dan memberi tahu yang belum tahu.Inilah esensi tugas polisi yang sebenarnya, memberikan pertolongan, demi pelayanandan perlindungan kepada masyarakat. Sabtu (15/09).

Meskipun terkadang hal tersebut seakan tak ternilai di mata masyarakatkhususnya bagi Aparat Kepolisian yang ada dilapangan seperti halnya personil Polwan Polsek Jabung Briptu Ratu Juwita Utami yang setiap saat berada di jalan memberikan pertolongan dan perlindungan kepada pengguna jalan yang tentunya dapat mengancam jiwa mereka sendiri. Seperti Halnya yang dilakukan Briptu Ratu Juwita Utami salah seorang Bintara Polwan Polsek Jabung.

Meski dalam Kesehariannya srikandi muda yang berparas cantik ini tak pernah mengeluh dengan aktifitasnya sebagai seorang aparat kepolisian, setipa harinya tetap tujun ke jalan bersama rekan-rekannya yang lain untuk melakukan pengaturan lalu Lintas guna terciptanya Sitkamtibselcar Lantas tetap berjalan dengan baik. 

Menyeberangkan para siswa siswi sekolah MTs Ahmad Yani yang akan melaksanakan Proses belajar mengajar di Sekolahnya seakan menjadi Rutinitas saat melakukan pengaturan, Anak- anak sekolah pun yang ada selalu merasa senang dan dibantu menyebrang dan merasa aman.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s