KONTROL TAHANAN WAJIB DILAKUKAN ANTISIPASI TAHANAN KABUR


POLRES MALANG– POLSEK LAWANG. Lawang (16/09/2018) Dalam serah terima tugas jaga untuk selalu cek dan kontrol tahanan guna mengantisipasi tahanan melarikan diri, ataupun kondisi tahanan. Pada hari Minggu tanggal 16 September 2018 pukul 09.00 Wib personil Polsek Lawang melaksanakan pengecekan kondisi ruang tahanan dan kesehatan tahanan di mako Polsek Lawang.

Sesuai daily cheklist petugas Polsek Lawang Aiptu Eko Hariawan, Aiptu M.Zulhardi dan Aiptu Ach.Ghozali kontrol penghuni rutan jumlah tahanan 2 (dua) orang, kondisi tralis kamar satu baik dan aman, kondisi tralis dua baik dan aman, kondisi tralis plafon baik dan aman, kondisi tralis pintu depan baik dan aman, kondisi kamar mandi baik dan aman, kondisi lampu baik dan aman, kondisi cctv baik dan aman, kondisi tahanan sehat.

Personil Polsek Lawang senantiasa melaksanakan pengecekan kondisi tahanan dimako Polsek Lawang secara rutin guna mengetahui kondisi kesehatan maupun keadaan dalam ruang dari tahanan tersebut.

Selain itu, untuk mengetahui kondisi ruang tahanan, selalu di cek dan di kontrol kondisi jeruji besi di ventilasi udara, ruang kamar mandi maupun pintu. Hal tersebut untuk mengantisipasi tahanan kabur melarikan diri.

Iklan