POLRES MALANG “Kedekatan Srikandi Jabung Dengan Anak TK”


JABUNG (16/09/2018).  Paradigma terus berubah ditubuh Polri, dan kedekatan Polisi dengan masyarakat akan semakin dicintai oleh masyarakat, karena yang sebenarnya Polisi itu bukanlah momok masyarakat melainkan Polisi adalah pengayom masyarakat.

Hal tersebut dibuktikan oleh Polwan Cantik Briptu Ratu Juwita Utami dan Briptu Restu Kurniati, dengan kedekatannya dan cintanya kepada anak – anak seperti seringnya Ia menyambangi disejumlah TK yang sedang Melaksakan Lomba Mewarnai di Desa Jabung, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang. Bukan hanya giat sambang disekolah saja yang dilakukan Briptu Ratu Juwita Utami dan Briptu Restu Kurniati setiap dirinya bertemu dengan anak – anak ditegur sapa dengan penuh Kasih sayang tanpa memandang latar belakang sosial anak tersebut.

Dengan penuh kehangatan dan Kasih sayang Dua Srikandi Polsek Jabung langsung menyapa rombongan anak TK  tersebut. Dikonfirmasi mengatakan, mereka anak – anak TK ini merupakan generasi muda penerus bangsa yang harus diberikan contoh yang baik dan dibekali pendidikan yang memadai sehingga kelak mereka ini menjadi generasi yang memiliki SDM yamg mumpuni sebagai calon pemimpin bangsa.

Iklan