Polres Malang | Polsek Donomulyo “Evakuasi Korban Tenggelam Di Wisata Pantai Bantol”


Minggu 16 September 2018 pukul 10.00 – 11.30 wib. Anggota Polsek Donomulyo Aipda Suwito, Bripka Nurwahyudi ,Bripka Yordan, Brigadir Suprianto, dan Bripda Ilham melaksanakan evakuasi korban tenggelam di wisata pantai bantol Desa Sumberoto Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang.

Di saat anggota Polsek Donomulyo melaksanakan Patroli siang hari mendapatkan laporan dari pengelola pantai bantol bahwa ada orang yg tenggelam di pantai bantol anggota Polsek Donomulyo langsung menuju ke pantai bantol untuk melakukan mengevakuasi korban yg saat itu pukul 10.30 di temukan meninggal dunia. Setelah jenazah di temukan anggota Polsek Donomulyo dan petugas Puskesmas Donomulyo melakukan identifikasi dini dengan memastikan keadaan korban tersebut dan di nyatakan meninggal dunia.

Langkah yg di ambil anggota Polsek Donomulyo adalah mendatangi TKP, Mengidentifikasi mengevakuasi korban, menghubungi pihak keluarga korban, mencatat keterangan saksi, mengantar ke Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang untuk di lakukan otopsi dan menyerahkan jenazah ke keluarganya. Demi keamanan dan kenyamanan pengunjung anggota Polsek Donomulyo memberi pesan kepada pengelola pantai bantol agar senantiasa mengingatkan pengunjung supaya tidak berenang atau mandi di laut di pantai wisata pantai bantol.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s