Polres Malang| Bank BNI ITN 2 Ditongkrongi Unit Patroli Polsek Singosari


WhatsApp Image 2018-10-12 at 00.15.11.jpegSingosari (12/09/2018), Banyak sekali kemanfaatan yang bisa didapatkan dengan menabung di Bank. Salah satunya yaitu adanya jaminan keamanan rekening kita oleh pemerintah.
Oleh karena itu pengawasan intensif selalu diprioritaskan oleh Polri. Sebagaimana yang dilaksanakan  anggota Unit Patroli Sabhara Polsek Singosari yang dipimpin oleh Pawas Ipda Ngadiyo dengan personil Aiptu Jermansyah dan Aiptu Edi Witoyo

pada hari Jumat dinihari tanggal 12 September 2018, pukul 00.15 WIB dalam giat Patroli Malam di Bank  BNI ITN 2, Singosari di jl. Raya Perusahaan. Singosari Ds. Tunjungtirto, Singosari. Petugas Patroli menyampaika himbauan kamtibmas antara lain sebgai berikut :

  • Mohon terus antisipasi berita HOAX yg sifatnya provokatif / adu domba dan ujaran kebencian yang dapat memecah umat, dengan cara meningkatkan Ukuwah Islamiyah dan toleransi beragama.
  • Mohon dukungan dan doa, agar Pemilu 2019 dapat berjalan aman, lancar dan damai.

WhatsApp Image 2018-10-12 at 00.15.12.jpegTak hanya lakukan pemantauan situasi kamtibmas, anggota polisi ini juga lakukan dialog dengan security untuk sharing situasi kamtibmas dan diberikan himbauan agar senantiasa waspada, tidak lengah serta tidak lalai dalam bertugas senantiasa berkoordinasi dengan kepolisian apabila didapati kejanggalan apapun yang mencurigakan atau tindakan kriminal.

WhatsApp Image 2018-10-12 at 00.15.09.jpegSecurity disarankan agar segera melengkapi handphonenya dengan aplikas Malang E-POLICING sebagai panic button jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bisa segera terhubung dengan Polres Malang dan secepatnya mendapatkan bantuan dari kepolisian. (SHS)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s