Polres Malang// Kapolsek Kalipare Titipkan Pesan Dalam Pertandingan Sepak Bola Final Sempol FC vs JKR Sumberpucung


Polsek Kalipare

Kapolsek Kalipare AKP FATKHUR ROKHMAN Bersama Danramil Kalipare Kapten Infantri miftahudin bersama anggotanya hadir Dalam Turnamel sepak bola Final Antara SEMPOL FC Vs JKR SUMBERPUCUNG dalam rangka HUT RI Ke 73 di lapangan bola Yang bertempat di Lapangan Olah Raga Krajan Kalipare Kecamatan Kalipare Kab malang, Sabtu (13/10/2018).

Turnamen yang sudah berjalan Kurang lebih 1 bulan tersebut diikuti dari beberapa Kecamatan Malang Selatan, Turut Hadir juga Ketua PSSI Kabupaten Malang Bpk Agus.

Antusias begitu tinggi dari masyarakat wilayah kalipare dengan hadirnya ratusan penonton yang datang untuk menyaksikan pertandingan Final sepak bola yang Akhir di Pertandingkan dimenangkan Oleh Team Dari Sempol FC sore ini.

Sementara itu Kapolsek Kalipare Akp Fatkhur Rokhman Sebelum pertandingan Dimulai memberikan sedikit himbauhan untuk semua team yang hadir mengharapkan sportivitas antar team.

“Jangan hanya karena ingin mencari juara, sehingga segala cara dihalalkan dan di harapkan Selama dalam pertandingan Final sore ini dapat berlangsung aman dan lancar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s