Polres Malang|Polisi Melebur Satu Jiwa Bersama Warga Melalui Sholat Jum’at Berjamaah


WhatsApp Image 2018-10-12 at 12.34.40.jpegSingosari  (13/10/2018), Agar kehidupan kita senantiasa mendapatkan keberkahan dari Tuhan YME hendaknya keimanan dalam hati senantiasa dijaga disertai peningkatan pendekatan diri kepada Sang Pencipta melalui suatu kegiatan aktifitas yang disebut dengan ibadah.

Upaya – upaya peningkatan kualitas keimanan seperti ini juga dilakukan oleh kepolisian, salah satunya melalui giat Safari Jum’at. pada hari ini Jum’at tanggal. 12 Oktober 2018 pukul. 11.30.s/d 12.00. WIB. Kanit IK AKP Drs. H. Kridono mengikuti sholat jumat berjamaah di Masjid AL KHOIROT Dsn. Karangjati, Desa Ardimulyo  Kec. Singosari, yang bertindak selaku  Imam Sholat dan khotib Ust M. JUNAEDII dengan tema  :KEBUTUHAN DALAM HIDUP dalam khotbah tersebut di jelaskan sebagai berikut :

  1. Mengingatkan kepada manusia bahwa bertaqwa kepada Allah SWT sesuai kemampuan masing-masing dengan sungguh2 nanti akan dapat kebaikan hidup di dunia sampai akhirat.
  2. Iman manusia akan membawa ketaqwaan kepada Allah dan harus tetap dipertahankan agar kita mendapat derajat yg luhur di sisi Allah SWT.
  3. Manusia hidup perlu kebutuhan jasmani dan rohani.
  4. Manusia harus taat beragama namun  bukan sebaliknya .
  5. Kita harus malu menentang perintah-peri tah Allah SWT

WhatsApp Image 2018-10-05 at 12.34.02.jpegDemikian besar fadilah Safari sholat Jum’at berjama’ah ini sehingga selain untuk merecharge keimanan, kemanfaatan lain yang didapatkan adalah meningkatkan kualitas ikatan tali silaturahmi dan memudahkan komunikasi secara langsung antara aparat dengan warga sehingga mempermudah dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas di suatu wilayah terkait.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s