KANIT PROVOS POLSEK PAGAK NGOPI BARENG BERSAMA WARGA


Polres Malang – Polsek Pagak. Keberadaan kopi bahkan untuk sebagian orang sudah menjadi candu, jika belum ngopi, dia merasa kehilangan sesuatu dalam hidupnya. Aktivitas ngopi inilah yang membuat kopi menjadi minuman yang primadona dan menjadi kebiasaan dari orang perkotaan sampai pinggiran seperti situasi saat pemadaman listrik terlihat adanya beberapa orang bergerombol sedang cangkruk dengan minuman kopi saat personel Polsek Pagak melakukan kegiatan patroli. Minggu (14/10/2018).
Gaya hidup ini yang berubah membuat Industry kopi berkembang pesat mulai dari warung ndeso dengan kopi deploknya di wilayah pule sampai cafe yang modern, bisnis café mewah yang menyediakan berbagai macam suguhan kopi. Untuk penyajian kopi juga sudah beragam, bahkan cara-cara ngopi yang tidak lazim banyak ditemukan sekarang ini.
Disisi lain, budaya ngopi juga bisa sebagai ajang dalam kegiatan cangkruan dengan membahas berbagai macam kejadian, isu yang berkembang sampai kegiatan humor bersama rekan. Dari perlunya kegiatan yang murah dengan keuntungan bisa saling mengakrapkan silaturahmi ini. Kanit Provos Polsek Pagak Aiptu Gunadi Gatot Subroto membandingkan dengan kegiatan minuman beralkohol yang bisa memberikan yang minum lupa segala-galanya dan berkibat mengganggu situasi Kamtibmas.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s