Polres Malang Polsek Sumberpucung, Penyeberangan Siswa di SDN 01 Ngebruk.


 

IMG-20181016-WA0022.jpg

Polsek Sumberpucung- Pada hari Selasa tanggal 16 Oktober 2018 jam 06.00 wib sampai dengan pukul 07.00 wib anggota polsek sumberpucung melaksanakan kegiatan pelayanan poros pagi. salah satu lokasi yang membutuhkan kehadiran anggota kepolisian di pagi hari adalah SDN 01 Desa Ngebruk Kec. Sumberpucung Kab. Malang, di lokasi ini satu personil Bripda Rika Silvi dengan sigap melaksanakan kegiatan pengaturan dan penyeberangan arus lalu lintas.

Poros pagi Polsek Sumberpucung dengan menggelar personel dilapangan dan di jalan merupakan implementasi dari salah satu program Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, SH,SIK,MSI yaitu Police Everywhere ( Polisi ada di mana mana ). Yang mana poros pagi dilaksanakan di beberapa titik tempat di wilayah kecamatan Sumberpucung antara lain pasar,sekolah,perkantoran,persimpangan jalan atau penggal jalan dan tempat tempat yang dianggap rawan terjadinya laka lantas.

Kegiatan poros pagi bertujuan untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, penertiban pengguna di jalan raya,mencegah terjadinya gangguan keamanan serta membantu kelancaran masyarakat yang akan berangkat kerja, berangkat ke sekolahan maupun beraktifitas lainnya. Hal tersebut merupakan bentuk pelayanan yang diberikan oleh Polsek Sumberpucung kepada masyarakat demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

(humas polsek sumberpucung)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s