PEMOTONGAN KAYU PINGGIR JALAN, POLSEK PAGAK AMANKAN ARUS LALU LINTAS JALAN


Polres Malang – Polsek Pagak. Anggota Polsek Pagak melaksanakan Patroli mencegah gangguan keamanan dan menyambangi personel PUD Kecamatan Pagak yang memotong kayu di pinggir jalan desa Sempol Kecamatan Pagak Kabupaten Malang, Rabu (7/11/2018).
Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S.H., S.I.K. M.Si. melalui Kapolsek Pagak AKP Harnoko S.E., M.H. mengatakan Polsek Pagak melaksanakan patroli mencegah gangguan keamanan dan menyambangi dinas PUD Kecamatan Pagak yang memotong kayu di pinggir jalan desa Sempol Kecamatan Pagak.
“Anggota kami memberikan himbauan kamtibmas kepada personel dinas PUD Kecamatan Pagak supaya berhati hati dalam bekeraja dan utamakan keselamatan, terutama kayu yang berukuran besar dan panjang agar tidak mengganggu pengguna jalan yang akan lewat,” ungkap Kapolsek.
Lebih lanjut, Kapolsek Pagak menjelaskan Polisi juga memberi himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang dilalui dengan menggunakan kendaraan dinas Backbone yang sudah dilengkapi dengan cctv sehingga situasi lagi patroli bisa dipantau dari Comen Center.
“Selain menyambangi dinas PUD yang sedang laksanakan pemotongan kayu, Polisi juga melaksanakan patroli dengan sasaran objek vital, SPBU, kantor dan sekolah yang tidak mepunyai petugas jaga serta pemukiman penduduk,” imbuhnya.
(Humas Polsek Pagak)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s