Polres Malang “Patroli sambang ke Cakades Wonokerso”


Pakisaji – Menjelang Pelaksanaan Pilkades serentak yang tinggal kurang enam hari lagi, Kanit Sabhara Polsek Pakisaji Polres Malang Aiptu Suryanto beserta anggota melaksanakan patroli sambang ke salah satu calon Kepala Desa Wonokerso yakni Bapak Nariyadi, S.Sos yang berdomisili di Dsn. Segenggeng Rt. 17/04 Desa Wonokerso.

Dalam Patroli sambang tersebut, Kanit Sabhara menghimbau kepada para calon Kepala Desa, Tokoh masyarakat, Tokoh agama supaya tetap menjaga Kamtibmas, walaupun berbeda Pendapat tetap mengedepankan Persatuan dan kesatuan Bangsa.

“Dari beberapa Pemilihan umum, pemilihan yang paling rawan adalah pemilihan Kepala Desa, karena lawannya adalah tetangga sendiri bahkan saudara juga bisa menjadi lawan, untuk itu kita harap bapak bapak calon Kepala Desa agar mempunyai jiwa siap kalah, legowo jika tidak terpilih menjadi Kepala Desa, dan yang terpilih pun tidak usah menghina ataupun berbangga diri karena tugas sebagai Kepala Desa sudah menanti di depan mata saat anda sudah terpilih,” Tutur Aiptu Suryanto kepada calon Kepala Desa.

Adapun wilayah Pakisaji yang akan melaksanakan Pilkades nanti ada dua desa yakni Desa Karangpandan dan Desa Wonokerso. Pada kesempatan itu Kanit Sabhara juga menghimbau kepada cakades dan warga bilamana menemui gangguan kamtibmas agar segera mungkin menghubungi Polsek Pakisaji. (Humas Pakisaji)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s