Polres Malang “Proses evakuasi pria diatas Tower telekomunikasi”


Pakisaji – Rabu 07 Nopember 2018 sekira jam 08.45 wib petugas jaga Polsek Pakisaji Polres Malang menerima laporan adanaya orang yang berada di Tower telekomunikasi di Jl. Leces Rt. 38/07 Desa Kebonagung Kec. Pakisaji

Dengan adanya laporan tersebut petugas jaga dengan di pimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu suryanto meluncur ke TKP. Sesampainya di TKP benar petugas mendapati orang yang sudah berada di puncak tower tersebut.

Aiptu Suryanto kemudian melaporkan kepada Kapolsek Pakisaji kemudian menghubungi PMI serta SAR untuk melakukan evakuasi terhadap orang tersebut.

Petugas gabungan dari TNI, Polri, PMI maupaun SAR kemudian berusaha untuk melakukan evakuasi dengan manjat tower yang tingginya kurang lebih 75 meter tersebut. Setelah petugas gabungan sampai di atas, benar didapati seorang pria yang mengaku bernama Osep Berasal dari Mendalan wangi Kec. Wagir.

Kemudian petugas gabungan pun membujuk pria tersebut untuk turun Namun pria tersebut tidak mau turun kalau permintaanya tidak dituruti. Permintaanya agar keluarganya istri dan anaknya agar dihadirkan di tempat tersebut.

Kemudian petugas koordinasi dengan keluarga untuk menghadirkan istri dan anaknya namun sampai pukul 13.30 wib tidak ketemu sehingga dilakukan upaya penurunan paksa.

Setelah 30 menit proses evakuasi berjalan dengan aman dan lancar dan setelah pria tersebut sampai bawah kemudian langsung dibawa ke Puskesmas Wagir dan langsung di serahkan ke keluarganya di saksikan oleh Kepala Desa Mendalan wangi Kec. Wagir. (Humas Pakisaji)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s