SINERGITAS BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA AMANKAN TAHAPAN PILKADES


Polres Malang – Polsek Pagak. Untuk memastikan keamanan surat suara dan kotak suara pemilihan Kepala Desa Sumberejo Kecamatan Pagak, Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Polsek Pagak Polres Malang Aiptu Indra Fachrudy dan Babinsa desa Sumberejo Sertu Suyono bersama ketua pemilihan Kepala Desa Sumberejo beserta anggota Linmas Desa Sumberejo melaksanakan pengamanan surat suara dan kotak suara bertempat di Kantor Kecamatan Pagak, Rabu (7/11/2018).
Kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan untuk mencegah dan mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan terjadi pada saat dan setelah Pemilihan Kepala Desa yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 11 Nopember 2018 bertempat di Balaidesa Sumberejo.
Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Polsek Pagak Polres Malang Aiptu Indra Fachrudy dalam kesempatan tersebut menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta memberikan pengarahan kepada anggota linmas yang akan melaksanakan pengamanan surat suara pemilihan kepala desa Sumberejo, “Bahwa untuk masalah pengamanan surat suara dan kotak suara ini harus lebih ditingkatkan sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan,” ucap Aiptu Indra Fachrudy.
Ketua panitia pemilihan Kepala Desa Sumberejo dan anggota Linmas Desa Sumberejo sangat mengapresiasi kegiatan dan saran dari Bhabinkamtibmas serta Bhabinsa dan panitia maupun linmas akan berusaha memaksimalkan pengamanan dan berharap bisa terjalin terus kejasama yang baik, sehingga hubungan kemitraan antara Polsek Pagak Polres Malang dan masyarakat bisa terjalin dengan baik yang pada akhirnya keamanan dari surat suara dapat terjamin keamanannya, yang pada akhirnya kondusifitas kamtibmas dapat tercipta diwilayah hukum Polsek Pagak Polres Malang.
Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek PagakPolres Malang AKP Harnoko S.E., M.H. mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas mempunyai tanggung jawab dan kewajiban untuk menjamin kelancaran dan keamanan dari proses pemilihan kepala desa yang ada didesa binaannya, dan Bhabinkamtibmas harus selalu berkordinasi dengan aparatur pemerintahan Desa serta panitia pemilihan kepala desa sehingga kegiatan yang berhubungan dengan Pemilihan Kepala Desa ini dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar dan tidak ada kendala.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s