Polres Malang | Polsek Donomulyo “Kapolsek Sambang Tokoh Agama”


Donomulyo – Dalam menjaga silaturahmi antara Polsek dengan masyarakat, Kapolsek Donomulyo Polres Malang AKP Gianto bersama Kanit Intel Polsek Donomulyo Aiptu Trianto melaksanakan sambang Tokoh Agama bapak Kh Zaenuri di Desa Tempursari Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang, Kamis (08/11/2018) Pukul 09.00 wib.

Kegiatan sambang ini, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kebhinekaan serta kamtibmas diantaranya agar menjaga kerukunan/toleransi antar umat beragama dan juga menyampaikan pesan agar jangan percaya dengan berita-berita yang belum tentu ada kebenarannya (Hoax) di antaranya tentang issue agama, suku, etnis dan issue lainnya yang dapat memecahkan keutuhan NKRI.

Dalam rangka cipkon Kamtibmas untuk menghadapai Pemilu 2019 AKP Gianto menyampaiakan kepada masyarakat Kecamatan Donomulyo melalu Tokoh Agama Kh Zaenuri mengajak masyarakat bersinergi dengan Polri mensukseskan pemilu 2019 serta menyampaikan pesan jangan terprovokasi terkait pembakaran bendera HTI percayakan penanganya kepada Polri.

Pada sambang tersebut juga, Bapak Kh Zaenuri menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek dan personil kepolisian lainnya yang turut hadir dalam kegiatan atau aktivitas masyarakat. “Keberadaan Polisi di tengah-tengah masyarakat, dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat itu sendiri”, Katanya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s