Polres Malang | Polsek Donomulyo “Patroli Perbankan Antisipasi Tindak Kejahatan”


Donomulyo – Sebagai langkah untuk meminimalisir aksi tindak kriminalitas yang terjadi di obyek vital terutama Bank yang ada di wilayah hukum Polsek Donomulyo. Anggota Polsek Donomulyo Bripka Dodik Irawan dan Brigadir Suprianto melaksanakan kegiatan Patroli di Bank BRI Unit Sumberoto Kecamatan Donomulyo. Kamis 08/11/2018.Siang

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan dan penjambretan bagi petugas maupun para nasabah Bank BRI Unit Sumberoto yang berada di Desa Sumberoto Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang.

Dan tidak lupa Anggota Patroli Polsek Donomulyo berdialogis dengan satpam Bank BRI Bapak Adi agar senantiasa berkoordinasi dengan Polsek Donomulyo mengenai keamanan Bank. Serta segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera di antisipasi maupun di tangani.

Selain itu, petugas juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati ketika memarkir motor untuk di kunci ganda dan mengecek ATM BRI sebagai upaya pencegahan gangguan kamtibmas.

“Giat patroli ini juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melakukan pengambilan dan menabung uang di Bank BRI” ujar Bripka Dodik Irawan saat selesai ngobrol dengan petugas satpam Bank BRI.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s