ANTISIPASI KAMTIBMAS PILKADES SUMBEREJO KAPOLSEK SAMBANG TOKOH AGAMA


Kapolsek Pagak AKP Harnoko S.E., M.H. melaksanakan Silaturahmi dan penggalangan tokoh Agama UST. H. AINUL YAQIN, alamat Dusun Bendo, Desa Sumberejo, Kecamatan Pagak, Kabupqten Malang, yang memiliki massa/pengikut +/- 600 orang. Jum’at (9/11/21018).
Dalam kegiatan silaturahmi dan penggalangan terhadap tokoh agama merupakan upaya Kapolsek Pagak untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang Pilkades didesa Sumberjo Kecamatan Pagak Kabupaten Malang.
Saat bertemu tokoh agama tersebut Kapolsek menyampaikan pesan – pesan kamtibmas
Agar menghimbau kepada jamaah dan pengikutnya untuk membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas di wil Ds Sumberjo dan Kec Pagak yang aman dan Kondusif khususnya dalam menghadapi Pileg/Pilpres 2019 serta Pilkades desa Sumberjo bulan Nopember ini. Dalam menghadapi Pilkades Desa Sumberjo Hari Minggu 11 Nopember besuk dan menghadapi Pileg/Pilpres 2019, agar selalu disampaikan kepada jamaah dan pendukungnya terkait kebebasan memilih, tidak paksakan kehendak terhadap warga lainnya yang berbeda pilihan politiknya baik dalam pelaksanaan pileg/pilpres 2019 maupun dalam pilkades nanti, tidak intimidatif serta selalu mengutamakan persatuan dan kesatuan serta kerukunan warga, sehingga pelaksanaan pileg/pilpres maupun pilkades dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s