KANIT SABHARA PIMPIN PATROLI SAMBANG KE RUMAH CALON KEPALA DESA


Polres Malang – Polsek Pagak. Untuk ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif mencegah terjadinya tindak pidana dan kriminalitas menjelang Pilkades Sumberejo di wilayah Polsek Pagak. Kanit Sabhara Ipda Surdianto S.H. bersama Kanit Intelkam Aiptu Yulianto, Kasium Aiptu Solikin serta Babhinkamtibmas desa Sumberejo Polsek Pagak Aiptu Indra Fachrudy melakukan sambang ke rumah calon Kepala Desa Sumberejo. Kamis 8/11/2018 malam.
Untuk menyampaikan pesan-pesan Pimpinan dari Kapolsek Pagak AKP Harnoko S.E., M.H. bahwa kegiatan sambang dan datang langsung ke rumah warga apalagi yang disambangi adalah salah satu calon kepala desa, jadi sangat efektif untuk mencegah dan menekan terjadinya gesekan antar pendukung dan tim sukses .
Tujuan sambang dan datang langsung ke rumah calon kepala desa adalah selain untuk memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), kepada calon kades serta para pendukungnya agar tetap menjaga keamanan supaya tidak saling bergesekan dengan pendukung calon kepala desa yang lain selain itu, Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab kepada warga desa binaanya.
Bukan hanya itu saja, kita juga selalu memonitor dan menyambangi setiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya dengan hadirnya polisi warga merasa senang dan semakin mempererat hubungan mereka.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s