Polres Malang|Kanit Sabhara Bersama Perangkat Desa  Klampok Kunjungi Cakades Sukseskan Pilkades Yang Aman dan Damai


WhatsApp Image 2018-11-07 at 14.08.48.jpegSingosari (08/11/2018), Jelang Pilkades serntak di wilayah Singosari Kapolsek besrta seluruh jajaran berupaya semaksimal mungkin untuk menciptakan pesta Demokrasi tingkat desa tersebut sukses aman, lancar dan damai. maka berbagai upaya dilakukan diantaranya melakukan kunjungan, tatap muka maupun silaturahmi kepada para cakades.

Polsek Singosari yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu Khusairi pada hari ini Rabu, tanggal 07  November 2018,  pukul 10.00  s/d selesai,  gabungan dengan  perangkat desa  Klampok  melaksanakan patroli dialogis ke wisma para calon kades.

WhatsApp Image 2018-11-07 at 14.10.12.jpegCalaon Kades yang pada hari itu dikunjung oleh gabungan Polsek Singosari  dan perangkat desa  Klampok diantaranya, KUSNADI no. urut 3, alamat Gg. Kenari dalam RT 03 RW 02 Ds. Klampok. dilanjutkan menemui  MOCH. SYAFI’I no. Urut 4, dsn. Krajan RT 01 RW 02 ds. Klampok. silaturahmi para aparat perintah ini dilanjutkan bersilaturahmi ke  cakades AGUS UDI UTOMO no. urut 5 dsn. Klampok RT 01 RW 07 ds. Klampok.

Disampaikan kepada para calon kades untuk selalu menghimbau kepada para pendukungnya untuk tetap  menjaga suasana guyub rukun sehingga situasi kamtibmas tetap aman terkendali dan kondusif.

Meskipun saat ini banyak fihak yang sedang tenggelam dalam Euforia pemilihan Kades, perilaku waspada terhadap segala gangguan keamanan haruslah tetap diutamakan. Hal ini dapat dilakukan dengan salah satu caranya yaitu sikap tanggap dan sigap melaporkan atau berkoordinasi dengan aparat kepolisian apabila didapati kejanggalan dalam bentuk apapun.
WhatsApp Image 2018-11-07 at 14.08.46.jpegPara Cakades dan seluruh warga juga dilarang keras untuk memanfaatkan pemilihan Kades nanti sebagai ajang untuk berjudi. Polres Malang telah memiliki team Saber Judi yang senantiasa siap menindak tegas para pelaku perjudian sesuai dengan pasal 303 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun kurungan penjara.

Selama kegiatan  berlangsung situasi aman terkendali. (SHS)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s