KAPOLSEK PAGAK BERI ARAHAN KEPADA PERSONIL YANG AKAN MELAKSANAKAN PENGAMANAN PILKADES


Polres Malang – Polsek Pagak. Tahapan pungutan suara pada pemilihan kepala desa Sumberejo di wilayah hukum Polsek Pagak tinggal menghitung waktu, untuk itu polsek Pagak menggelar apel kesiapan personil dalam rangka menghadapi pilkades Sumberejo. Sabtu (10/11/2018).
Apel pergelaran pasukan ini bermaksud untuk mengecek kesiapan personil yang akan melaksanakan pengamanan di tempat pemungutan suara (TPS) pilkades Sumberejo, personil yang akan ditugaskan personel dari Polsek Pagak dan personel BKO dari Polres Malang.
Dalam pengamanan Pilades Sumberejo disamping dari anggota Polsek Pagak serta BKO dari Polres Malang juga melibatkan dari anggota Koramil Pagak serta dibantu linmas.
Kapolsek Pagak AKP Harnoko S.E., M.H. mengatakan “apel ini dilaksanakan dalam rangka mengecek persiapan pengamanan Pilkades Sumberejo yang berada diwilayah hukum polsek Pagak, dalam pelaksanaan pengamanannya nanti,polri berada pada tingkat pengaman Ring 2, artinya Polri berada diluar dari TPS, kemudian Polsek Pagak dibantu pengamanan BKO dari Personil Polres”.
Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S.H., S.I.K., M.Si. pada apel gelar pasukan di Polres Malang, pada pukul 10.00 wib menyampaikan kepada seluruh personil yang melaksanakan pengamanan TPS nanti agar melekat di TPS, kenali Tokoh-tokoh masyarakat yang ada didesa tersebut kemudian pahami betul kerawanan yang ada.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s