Muspika kecamatan Gondanglegi melaksanakan upacara tabur bunga di TMP.


Gondanglegi – Memperingati hari pahlawan yang jatuh pada hari ini, Sabtu tanggal 10 November 2018. Muspika kecamatan Gondanglegi menyelenggarakan upacara peringatan hari pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Purna Yudha Desa gondanglegi wetan Kecamatan Gondanglegi kabupaten Malang.
Upacara yang juga diikuti oleh jajaran Muspika, instansi, dan perangkat desa se-Kecamatan gondanglegi ini berjalan dengan penuh hikmat. Bertindak sebagai inspektur upacara pada hari ini, Camat Gondanglegi Tatok Irawanto.SH.
Upacara Peringatan Hari Pahlawan ini tepat dimulai pada pukul 07.30 WIB dan ditutup dengan acara tabur bunga untuk mengenang jasa dan pengorbanan para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Mari kita teruskan perjuangan para pahlawan dengan terus menumbuhkan jiwa nasionalisme serta selalu berkarya demi bangsa ini. 10 November adalah suatu simbol dari kegigihan dan semangat perjuangan khususnya bagi generasi muda. Jangan mudah terhasut oleh isu-isu yang dapat memecah-belah diantara kita.
Iklan