Polres Malang / Dalam Kunjungannya Muspika Bantur Ajak Dialogis Kamtibmas Cakades Incambent


Malam ini merupakan malam terakhir jelang Pilkades keesokannya. Waktu terus berjalan, upaya Polsek Bantur dari Kegiatan Bhabinkamtibmas Brigadir Kukuh sambang ke Toga, Toda, ke Panitia Pilkades Ds Sumberbening, Patroli Dialogis Kamtibmas ke para Cakades, Safari Sholat Jumat Keliling di Masjid yang ada di Ds Sumberbening, memasang Banner Himbauan Kamtibmas di berbagai Titik Keramian, Himbauan kamtibmas di Medsos tentang Money Politik, Ujaran Kebencian, dalam Pesta Demokrasi Pilkades. Sabtu 10 Nov 2018

Hal ini yang telah dilaksanakan oleh Polsek Bantur, dalam upaya meredam, mencegah, menggingatkan dari berbagai tindak Pelanggaran. Malam terakhir bersama Muspika Bantur duduk bersama, di rumah Cakades Incambent Bp Dwi Edi Purnomo dengan no urut 1, saling komunikasi yang humanis, dengan mengedepankan Persaudaraan di atas segala galanya, tanpa adanya permusuhan dan perpecahan demi Kemajuan dan Kesejahteraan Ds Sumberbening.

Memang dengan adanya Pesta Demokrasi berupa Pilkades yang ada di Ds Sumberbening, sangat Rentan dan Rawan terjadinya Gesekan. Namun Upaya yang di laksanakan oleh Muspika Bantur dengan selalu intens melalui Penyampaian Himbaun Kamtibmas, agar selalu terjaga sitkamtibmas yang kondusif.

Iklan