Polres Malang | Polsek Donomulyo “Kapolsek Sambang Tokoh Masyarakat Desa Kedungsalam”


Donomulyo – Kapolsek Donomulyo AKP Gianto bersama anggota Polsek Donomulyo Aipda Suwito melaksanakan giat Sambang Desa ke Bapak Muji ( Tomas Desa Kedungsalam) menjalin Silaturahmi dengan Toga, Tomas dan Toda menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Donomulyo. Sabtu, 10-11-2018.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ngantang juga memberikan Himbauan antisipasi Curat, curas dan curanmor, terutama pada malam hari tingkatkan kewaspadaan jika parkir kendaraan agar di kunci ganda atau kunci setir / di masukan garasi rumah , antisipasi gerakan radikal terorisme dan wajib lapor 1×24 jam kepada RT / RW setempat.

Selalu Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas desa binaanya yang ada di masing masing desa jika terjadi hal hal yang mencurigakan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman di wilayah hukum Polsek Ngantang.

Dalam kesempatan tersebut Bpk Muji mengucapkan terima kasih kepada semua jajaranya terutama Anggota Polsek Donomulyo yang selalu hadir di tengah – tengah masyarakat dan sering melaksanakan giat sambang desa ke rumah rumah warga dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat.

Iklan