Polres Malang|Jumat Mubarok Atur Lalulintas Untuk Kelancaran Ibadah Jumat


WhatsApp Image 2018-11-09 at 11.23.19.jpegSingosari (10/11/2018), Kota Singosari adalah kota kecil yang mendapat sebutan Kota Santri karena di Singosari terdapat lebih dari 30 pondok pesantren, maka setiap hari Jumat sanagat tersa sekali suasana yang khitmad, Masjid yang menjadi sentra dan kebamnggaan warga Singosari didatangi para jamaah darai berbagai sudut. Sebagaimana masjid Besar Hizbulloh yang terletak di Jl. Majid banmyak sekali jamaah yang Datang dari seberang jalan.

WhatsApp Image 2018-11-09 at 11.23.21.jpegSehingga perlu pelayanan yang optimal guna kelancaran dan kenyamaan para jamaah sholat Jumat yang menuju masjid Besar Hizbulloh Singosari, maka Pada hari Jum’at tanggal 09 November 2018 pukul 10.30 wib s/d. selesai, anggota Unit Lantas Polsek Singosari Bripka Agus Supriyadi dan Bripka Wedha Hari P. melaksanakan giat pengamanan dan pengaturan lalin penyeberangan jamaah sholat jum’at di Masjid Besar Hizbullah simpang 3 jln. Masjid Singosari.

Giat ini selain bentuk pelayanan kepada para jamaah, melainkan juga sebagai wujud toleransi antar umat beragama. Dengan adanya pengaturan lalin ini pengguna jalan yang beragama lain pun tidak merasa dirugikan karena perjalanannya tidak terhambat meskipun adanya akumulasi jamaah di Masjid.

WhatsApp Image 2018-11-09 at 11.23.18.jpegSelama kegiatan berlangsung dilaksanakan dalam keadaan aman, situasi arus lalu lintas lancar dan kamtibmas kondusif, tertib dan terkendali. (SHS)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s