Polres Malang|Meningkatkan Kualitas Hubungan Dengan Sang Khaliq Serta Hubungan Dengan Sesama Melalui Ibadah Sholat Jumat


WhatsApp Image 2018-11-09 at 13.03.52.jpegSingosari (10/11/2018), Pada hari Jum’at tanggal. 09 November  2018 pukul.11.00 WIB s/d 12.30 WIB, Bhabinkamtibmas Desa Tunjungtirto Aiptu Sa’du Heru S. beserta kurang lebih 150 jamaah yang hadir pada saat itu tampak khusyu menjalankan sholat Jumat di Masjid Nurul Huda Jl. Raya Perusahaan, Dusun Jajar, Desa Tunjungtirto, Kec.Singosari.

WhatsApp Image 2018-11-09 at 13.03.53(1).jpegSelain untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, keutamaan lain dari ibadah sholat Jum’at ini adalah untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dengan warga. Dengan demikian komunikasi dua arah pun berjalan lancar, sharing informasi situasi kamtibmas di wilayah tersebut dan juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga.

Anggota polisi dari Polsek Singosari ini menitipkan pesan melalui Khotib dan Imam Sholat Jum’at K.H. Ahmad Junaedi agar warga menjauhi miras Oplosan. Apabila didapati miras Oplosan yang beredar harus segera melaporkan ke aparat terkait atau langsung menghubungi mako Polsek Singosari via nomor telepon 0341 458110.

WhatsApp Image 2018-11-09 at 13.03.52(3).jpegMenitipkan Pesan Kamtibmas Kepada Imam Sholat, Agar tempat Ibadah tidak di gunakan untuk kegiatan Politik.  untuk mengaktifkan kembali Siskamling dan 1X 24 Jam, tamu wajib lapor. Mohon terus antisipasi berita HOAX yg sifatnya provokatif / adu domba dan ujaran kebencian yang dapat memecah umat, dengan cara meningkatkan Ukuwah Islamiyah dan toleransi beragama.

Selama kegiatan berlangsung terpantau situasi kamtibmas cukup aman dan kondusif. (SHS)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s