Polres Malang, Polsek Pakis,// Berkat Kerja Seluruh Anggota Polsek Pakis, Anak Yang Hilang Bisa Dipertemukan Dengan Orang Tuanya


Pakis,19 Nopember 2018

Saat KSPKT Polsek Pakis Aiptu Chamid yang sedang melaksanakan tugas jaga mako bersama 4 anggotanya, Senin (19/11/2018) sekira jam 09.00 Wib telah datang warga dan menyerahkan seorang anak yang hilang ke mako Polsek Pakis.

Sedangkan anak tersebut mengalami keterbatasan yang sulit untuk diajak berkomunilasi, atas inisiatif KSPKT Aiptu Chamid bersama seluruh anggota Polsek Pakis yang saling bahu membahu melaksanakan pencarian orang tua dengan jalan memviralkan melalui Sosial media yang ada di Malang raya.

Sekitar jam 13.00 Wib telephon Polsek Pakis berdering yang diterima oleh anggota ternyata dari seseorang yang mengaku bernama Ibu Wiwik, Beliau memperkenalkan diri selaku kepala sekolah UPT Layanan Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus, sedangkan Anak yang hilang tersebut diakuinya adalah anak didiknya.

Selanjutnya pada jam 13.30 Wib Ibu Wiwik bersama kedua Orang tuanya yang bernama Bapak Fery Agus Susanto dan Ibu Indah Susanti yang beralamat di Jalan Danau Bratan Timur VIII 1-22 Rt.07 Rw.011 Kelurahan Madyopuro Kecamatan Kedungkandang Malang Kota, datang ke mako Polsek Pakis untuk menjemput anaknya yang bernama Yusuf Raya,yang bersangkutan telah meninggalkan rumah sejak hari Minggu pagi tanggal 18 Nopember 2018.

Ucapan terima kasih dari kedua orang tua kepada petugas Polisi Polsek Pakis yang telah mempertemukan kembali anaknya dan dapat berkumpul kembali dalam keluarga.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s