HARWAT KENDARAAN DINAS UNTUK PELAYANAN MASYARAKAT MAKSIMAL


Polres Malang – Polsek Pagak. KSPKT Polsek Pagak Aipda Yekti Aji melakukan pemeliharaan dan perawatan ranmor dinas Isuzu Panther. Rabu (5/12/2018).
Kendaraan dicek kondisinya mulai dari mesin sampai dengan bagian-bagian penting kendaraan semua dicek dan diperbaiki serta dilakukan penggantian onderdil dan Olie mesin, untuk kendaraan yang bermasalah dalam pelaksanaan harwat tersebut dikerjakan oleh montir yang telah kerjasama dengan Polsek Pagak tentang harwat kendaraan dinas Polsek Pagak.
Menurut Kapolsek Pagak AKP Harnoko S.E., M.H. disela sela memantau kegiatan tersebut mengatakan bahwa Polsek Pagak benar-benar mempersiapkan diri dalam segala hal yang berkaitan dengan kinerja anggota Polsek Pagak untuk sambang dan patroli kemasyarakat yaitu siap Sarana dan Prasarana terutama kendaraan bermotor dinas baik kendaraan bermotor roda dua maupun kendaraan bermotor roda empat sebagai sarana transportasi merupakan kebutuhan yang sangat vital yang harus selalu siap setiap saat, mengingat pentingnya kesiapan ranmor dinas dalam pelaksanaan tugas Polsek Pagak Khususnya dalam hal sambang, kunjung & menjalin kemitraan dengan toga, tomas dan toda pungkas Kapolsek Pagak.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s