PATROLI SAMBANG DESA SAMBIL BERI HIMBAUAN KEPADA PEMUDA DI WARUNG KOPI


Polres Malang – Polsek Pagak. Setiap malam pemuda menghabiskan waktunya diwarung kopi, itulah yang dilakukan oleh para pemuda Desa Tlogorejo yang sedang menikmati malam sambil ngopi dan bermain Internet gratis yang disediakan oleh pemilik warung. Selasa (4/12/2018).
Begitu kaget dan terkejut melihat kedatangan anggota Polsek Pagak yang sedang melaksanakan patroli dan mampir di warung, mereka kira akan melaksanakan operasi, namun setelah Bripka Bagus Purwanto menyapa mereka, begitu plong hati para pemuda yang berada di warung. Sambil dialogis berbincang dan bercanda tak lupa Bripka Bagus Purwanto menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terutama tentang antisipasi cegah penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja, serta sedikit banyak menyampaikan cegah berita hoax di medsos.
“saya berharap kepada para pemuda jangan sampai melakukan hal-hal yang dapat merugikan masa depan kalian, salah satunya jangan sampai menggunakan narkoba maupun jenis obat-obatan terlarang serta jauhi minuman berakohol/minuman keras, itu sangat besar efeknya dan dapat membuat ketergantungan, silahkan gunakan untuk kegiatan yang bermanfaat bisa olahraga atau yang lainnya,” ujar Bripka Bagus.
Mendengar himbauan tersebut para pemuda yang sedang menikmati kopi malah senang, seperti yang dilontarkan oleh salah satu pemuda yang mengatakan “pak kalau bisa setiap hari seperti ini biar kita tahu berita atau kejadian yang berkembang,” ujarnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s