ANTISIPASI KAMTIBMAS PATROLI MALAM HARI DISIMPANG TIGA PAGAK


Polres Malang – Polsek Pagak. Mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman, serta pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Pagak
Malam ini saat patroli mobiling dipimpin Kanit Sabhara Polsek Pagak Ipda Surdianto S.H. gencarkan Patroli dialogis malam di jalan raya tepatnya di simpang tiga Pagak Kecamatan Pagak Kabupaten Malang. Jum’at (7/12/2018).
Dalam kesempatan tersebut Ipda Surdianto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar berhati-hati dan waspada dengan perkembangan situasi saat ini “di saat malam hari jalan raya untuk mencegah gangguan kamtibmas, anak muda yang berkumpul di lokasi itu banyak ,di himbau jangan membuat gangguan kamtibmas justru harus mencegah gangguan dan antisipasi terjadinya laka lantas, di informasikan apabila menemui mengetahui adanya orang yang mencurigakan atau berbuat kejahatan segera menghubungi kami Polsek Pagak guna mempercepat penangananya sehingga situasi kondusip ” ucapnya.
Di temui pada kesempatan terpisah Kapolsek Pagak AKP Harnoko S.E., M.H. mengatakan kegiatan patroli sambang dan dialogis dengan warga dan pemuda bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta harmoni saat berkomunikasi antara Kepolisian dengan pihak masyarakat, guna berikan rasa aman kepada masyarakat”, pungkasnya
Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan jalan raya sekitar ,dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya .

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s