Bhabinkamtibmas Polsek Gondanglegi mengikuti rakor keamanan dan ketertiban.


Gondanglegi – Kapolsek Gondanglegi Kompol Mas Akhmad Sudjalmo, SH. bersama 14 Bhabinkamtibmas Anggota Polsek Gondanglegi mengikuti giat kordinasi keamanan dan ketertiban Sebagai Tindak Lanjut Rakorpam Tingkat Provinsi pada hari Jumat 07 Desember 2018 Jam 08.00 Wib telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Keamanan dan Ketertiban di Wil. Kab. Malang bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dgn tema “Kabupaten Malang Aman dan Kondusif Menjelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI serta Pemilihan Legislatif Th 2019” di Ruang Bima Lantai 3 PG. Kebonagung Jl. Raya Pakisaji Kec. Pakisaji Kab. Malang.

Kapolres Malang AKBP YADE SETIAWAN UJUNG.SH,S.I.K,M.S.i, menyampaikan beberapa arahan kepada peserta rakor untuk mendapatkan Pemilu yg lancar dan aman selain penyelenggara pemilu, Polri & TNI maka semua harus berperan termasuk toga dan tomas.

Peran 3 pilar untuk deteksi dini Menjelang pemilu biasanya suhu politik agak menghangat. Untuk mendinginkan Polri membentuk Satgas Nusantara yg terdiri dari manajemen sosial, manajemen kemitraan, manajemen media dan gakkum. Kegiatan2 nya sebagai upaya cipkon agar sebelum, saat dan paska pemilu situasi aman kondusif. Kalau ini dilakukan oleh seluruh unsur 3 pilar terbawah dibantu toga tomas akan sangat lebih efektif.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s