Polres Malang | Polsek Donomulyo “Kapolsek Bersama Anggota Laksanakan Santunan Anak Yatim”


Donomulyo – Bertempat di Ruang Bhayangkari Polsek Donomulyo pagi ini dilakukan pengajian rutin memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Kapolsek Donomulyo AKP Gianto didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Donomulyo berserta anggota Polsek Donomulyo dan Bhayangkari dengan mengundang anak yatim piatu (08/12/2018).

Turut hadir pula dalam pengajian ini Da’i Kamtibmas USTADZ SUKAMDI yang juga sekaligus Tokoh Agama Kecamatan Donomulyo dan dilanjutkan acara rutinan pengajian bersama. Acara diawali dengan pembacaan Surat Yasin yang dipimpin oleh USTADZ SUKAMDI, dilanjutkan dengan membacakan tahlil untuk mendoakan para orang tua yang telah meninggal mendahului kita.

Setelah itu dilanjutkan oleh tausiyah oleh USTADZ SUKAMDI, dalam tausiyahnya mengucapkan terima kasih Kepada Kapolsek Donomulyo dan anggotanya atas kepedulian dan perhatiannya kepada anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Donomulyo.

“Kami warga Kecamatan Donomulyo terima kasih kepada AKP Gianto dan anggotanya atas kepedulian dan perhatiannya kepada para anak yatim piatu, semoga amalnya diterima ALLAH SWT, karena mau menyisihkan sebagian rezekinya untuk anak yatim piatu,” ucap USTAD SUKAMDI.

Kapolsek Donomulyo juga meminta doanya supaya Kapolsek Donomulyo dan anggotanya dapat menjalankan tugas menjaga Kamtibmas diwilayah Kecamatan Donomulyo dengan baik, aman dan selalu diberi kesehatan, serta diberi keselamatan dunia dan akhirat. Dan semoga wilayah Hukum Polres Malang aman,tertib dan kondusiif.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s