Polres Malang | Polsek Donomulyo “Semangat Melayani Masyarakat Di Pagi Hari”


Donomulyo – Dipagi yang cerah diatas langit Donomulyo, Udara berhembus sepoy sepoy dan Bumi yang basah karena tadi malam di guyur hujan yang cukup lebat. Namun tidak menyulutkan semangat dari Dipagi yang cerah diatas langit Donomulyo, Udara berhembus sepoy sepoy dan Bumi yang basah karena tadi malam di guyur hujan yang cukup lebat. Namun tidak menyulutkan semangat dari Aiptu Sucipto anggota Polsek Donomulyo untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Donomulyo yang akan beraktivitas baik ke sekolah maupun ke pasar.

Adalah Aiptu Sucipto yang melaksanakan poros pagi di Depan Mako Polsek Donomulyo saat memberikan pelayanan kepada masyarakat yaitu melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas. Poros pagi merupakan kegiatan rutin yang harus di laksanakan setiap hari oleh anggota polsek Donomulyo mulai 06,00 Wib sampai dengan 07.30 Wib.

Dalam kesempatan terpisah Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, SH, SIK MSi dalam kesempatan apel di polres malang selalu menekankan kepada seluruh anggota polres Malang untuk melaksanakan Poros pagi sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat saat jam-jam sibuk. Di harapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat tercipta KAMSELTIBCARLANTAS ( Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan kelancaran lalu lintas ). Tak terkecuali anggota Polsek Donomulyo juga melaksanakan Poros pagi, ada tiga titik yang harus di tempatkan anggota antara lain Pasar Donomulyo, Simpang 4 Donomulyo dan simpang tiga Dawung Desa Kedungsalam. Tiga titik tersebut tiap pagi harus di tempatkan anggota karena dianggap rame dan potensial laka, begitu ungkap Kapolsek Donomulyo AKP Gianto anggota Polsek Donomulyo untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Bantaran yang akan beraktivitas baik ke sekolah maupun ke pasar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s