Polres Malang Polsek Sumberpucung,TNI POLRI Sigap Amankan Misa Natal Menyambut Tahun Baru 2019. 


Polsek Sumberpucung – Pada hari Sabtu tanggal 08 Desember 2018 Pukul 15.00 wib Sampai selesai Sertu Budo Babinsa Jatiguwi dan Bhabinkamtibmas Bripka Ferdian melaksanakan Pengamanan Ibadah menyambut Natal dan Tahun Baru di Gereja Al Shaddai Desa Jatiguwi kec Sumberpucung Kab Malang. 

Pelaksanaan kegiatan pengamanan ini merupakan wujud Kepedulian TNI-POLRI terhadap masyarakat khususnya dalam melaksanakan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaannya.Pelaksanaan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan keamanan bagi para jemaat untuk menjalankan ibadah.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Sumberpucung AKP Edy Sunyata Bahwa pengamanan kegiatan ibadah gereja ini dilakukan untuk wujud tolerasi dan memberikan rasa aman serta mengantisipasi terjadinya ganngguan dari oknum yang tidak bertanggung jawab seperti yang telah terjadi di beberapa gereja pada waktu yang lalu”.

Lebih lanjut Kapolsek Sumberpucung meminta semua pihak baik masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan aparat baik itu Koramil ataupun juga Polsek Sumberpucung bila menemukan ada hal yang mencurigakan saat pelaksanaan ibadah di gereja.

Pelaksanaan kegiatan pengamanan ini merupakan wujud Kepedulian TNI-POLRI terhadap masyarakat khususnya dalam melaksanakan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaannya, “Diharapkan dengan Sinergitas TNI-POLRI dalam pengamanan ini dapat memberikan rasa nyaman, aman, damai dan hikmad dalam menjalankan ibadah (humas)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s