Polres Malang | Pesan Dan Amanat Kanit Binmas Pada Upacara Bendera SDN Gedangan 7



Gedangan – Kegiatan pembinaan upacara oleh Polsek Gedangan di sekolahan sekolahan, merupakan kegiatan dalam rangka pembinaan masyarakat khususnya kepada para pelajar sekolah.

Pada hari itu Kanit Binmas Polsek Gedangan Bripka Kriswanto melaksanakan pembinaan upacara dengan menjadi pembina upacara bendera di Sekolah Dasar Negeri 07 Gedangan Desa Gedangan Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang. Senin (10/10/2018)

Pada pembinaan upacara kali ini Bripka Kriswanto menyampaikan amanat, yang pertama disampaikan, bahwa upacara bendera dilaksanakan sebagai wujud untuk memupuk jiwa juang dan menghormati bendera merah putih sebagai bendera kebanggaan negara Indonesia. Yang kedua, disampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas pelaksanaan upacara bendera berjalan dengan khidmat dan lancar baik petugas maupun peserta upacara. Yang ketiga, penyampaian pesan pesan kepada para siswa agar selalu mematuhi peraturan tata tertib sekolah, hormat dan patuh kepada guru / orang tua, selalu beperilaku baik dan sopan santun serta tenggangrasa sesama teman. Diakhir amanatnya disampaikan, tentang bahaya narkoba. Bahwa dihimbau kepada para siswa agar menghindari dan jauhi narkoba jangan sampai mengenal, menggunakan atau mengkonsumsinya yang tentunya itu sangat merugikan bagi diri sendiri.(asp)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s