Polres Malang ” Problem solving oleh Bhabinkamtibmas Sidorahayu “


Wagir, 17 Desember 2018. menindak lanjuti perintah dari Malang 3 tentang adanya kejadian di desa sidorahayu tepatnya di dusun niwen RT 19 RW 04 diadakan pertemuan penyelesaian masalah melalui problem solving yang dihadiri oleh :

1. Kanit reskrim.
2. BBKTM Sidorahayu BRIPTU RURI
3. 3 pers anggota piket polsek wagir
4. 2 pers anggota lalu lintas pos 90.3 kebonagung
5. 2 personil anggota turjawali sabhara
6. Kasun niwen desa sidorahayu
7. Tokoh pemuda desa niwen sdr. Toni
8. Bpk Nurhadi selaku korban
9. Bpk. Bowo selaku korban

uraian dari kegiatan tersebut sbb:

minggu 16 Desember 2018 Bpk. Nurhadi bertemu dengan Bpk. Suwarno adapun dalam pertemuan tersebut di lakukan di jalan raya niwen desa sidorahayu tentang masalah pekerjaan dan notabennya mereka berdua adalah sahabat lama.

Dalam waktu yang sama menantu dari Bpk. Suwarno sdr. Eko dan teman-temannya datang dan terjadi salah paham yang mana di kiranya Bpk. Nurhadi menyerempet Bpk. Suwarno hingga akhirnya sdr. Eko datang ke rumah Bpk. Nurhadi dan bertemu dengan Bpk. Bowo selanjutnya terjadi cekcok mulut .

Dalam kejadian tersebut di dengar oleh tokoh pemuda sdr. Toni yang akhirnya dapat di tengahi dan sdr. Eko akhirnya lari karena ketakutan atas kedatangan sdr. Toni di rumah Bpk. Bowo tersebut.

Dan sekira pukul 19.00 wib setelah anggota dari polsek datang dan di pertemukan namun sdr. Eko tidak berani datang karena merasa salah faham atas kejadian tersebut dan selanjutnya di hubungi oleh sdr. Toni untuk besok Hari senin 17 Desember 2018 bersedia untuk di pertemukan dan dari pihak korban (Bpk. Nurhadi , Bpk. Bowo) tidak mempermasalahkan kejadian tersebut dan bersedia untuk memaafkan atas kejadian tersebut sementara dari pihak Sdr. Eko mau meminta maaf atas kejadian tersebut.

Penyelesaian di laksanakan di rumah Kasun Niwen dan di dampingi BBKTM agar permasalahan tersebut dapat di selesaikan karena notabennya masih bersaudara.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s