Polres Malang “Program 77 Unggul Kapolres Malang” Poros Pagi di Simpang 3 Karangpandan.


Tribratanewsmalang.com – Anggota Polsek Pakisaji Polres Malang rutin tiap pagi melaksanakan Pelayanan kepada masyarakat di Pagi Hari di titik – titik rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas seperti di Simpang Tiga dan sekolah – sekolah sebagai aplikasi Program 77 Unggul Kapolres Malang Police Everywhere. Jumat (11/01/2019)

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari yang mau berangkat beraktifitas dan juga membantu para pelajar yang berangkat ke sekolah agar tercipta kamseltibcar lantas.

Seperti yang terlihat pagi ini di Simpang Tiga Karangpandan Bripka Dharul R di dampingi Kanit Provos yang juga Bhabinkamtibmas Desa Karangpandan Aiptu Irwan Dwi P, S.H melaksanakan giat poros pagi melakukan pengaturan arus Lalu lintas dan membantu penyeberangan.

“Aktifitas masyarakat di pagi hari baik yang berangkat ke kantor, ke pasar maupun para pelajar yang berangkat ke sekolah sehingga arus lalu lintas menjadi ramai dan padat sehingga perlu keberadaan anggota Polri untuk membantu kelancaran dan pengaturan arus Lalu lintas, Ungkap Kapolsek Pakisaji AKP Novian Widyantoro, S.H. (Humas Polsek Pakisaji)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s