Polres Malang Polsek Sumberpucung, Program 77 Unggul, Patroli di Kawasan Stasiun Kereta Api. 


Kepolisian Resort (Polres) Malang terus berupaya mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya. Sesuai dengan program 77 unggul Kapolres Malang tentang tugas Sabhara yaitu “Police Every Where”.

Kanit Sabhara Polsek Sumberpucung Bripka Dana Aris mengatakan untuk mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sumberpucung Polres Malang, patroli dilakukan terutama di daerah yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan seperti di kawasan stasiun kereta api Sumberpucung.

“Sesuai arahan pimpinan bahwa giat patroli dilaksanakan sesuai dengan tingkat kerawanannya,” kata Bripka Dana Aris. 

Dalam kegiatan patroli tersebut anggota patroli Polsek Sumberpucung Polres Malang juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang beraktifitas untuk ikut berperan aktif bersama menjaga kamtibmas disekitarnya. Juga ditekankan kepada masyarakat agar selalu waspada dan hati-hati terhadap orang yang belum dikenal, karena dimungkinkan mereka adalah pelaku kejahatan.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Sumberpucung Polres Malang,” imbuhnya.

Sementara itu, masyarakat juga merasa nyaman dengan adanya anggota patroli dari unit patroli Polsek Sumberpucung Polres Malang. Masyarakat berharap dengan adanya patroli rutin yang dilaksanakan dapat menekan angka kejahatan hingga membuat situasi aman dan kondusif.

“Akan gencarkan terus berpatroli setiap saat wilayah hukum Polsek Sumberpucung Polres Malang yang rawan terjadi kejahatan jalanan, agar para pelaku kejahatan bosan dan mengurungkan niatnya untuk berbuat jahat di wilayah hukum Polsek Sumberpucung” Tegasnya. (Humas). 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s