Jalin silaturahmi tokoh agama dan sholat subuh berjamaah.


Gondanglegi – Anggota Polsek Gondanglegi melaksanakan silaturahmi sebagai hubungan yang erat dengan para tokoh masyarakat tokoh agama bahkan merupakan keharusan yang harus dijalankan demi menjalin tali silaturohmi dengan tokoh agama dan masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Kapolsek Gondanglegi Kompol Mas Akhmad Sudjalmo, SH. memerintahkan anggotanya untuk melakukan sambang dan silaturahmi ke tokoh agama melalui kegiatan sholat Subuh berjamaah, Senin 14/1/2019.

Kegiatan ini rutin di lakukan anggota Polsek Gondanglegi dan anggota menunaikan ibadah sholat subuh berjamaah di masjid Baitunnur desa Sukosari bersama dengan tokoh agama dan masyarakat sekitar masjid.

Di samping sholat Subuh berjamaah, kegiatan ini juga berdialog serta menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat dan tokoh agama yang ikut sholat subuh bersama, dengan harapan pesan dan himbauan dari anggota dapat ditularkan kepada masyarakat warga sekitar, hanya sebuah obrolan ringan ketika bertatap muka dengan para tokoh agama, namun manfaat dan makna yang terkandung dalam pertemuan itu sangat besar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s