Kapolsek beserta ketua Bhayangkari ranting Gondanglegi kunjungi anggota yg sakit.


Gondanglegi – Sebagai bentuk kepedulian dan rasa perhatian terhadap anggotanya, Kapolsek Gondanglegi Kompol Mas Akhmad Sudjalmo, SH. Beserta Ketua Bhayangkari Ranting Gondanglegi dan pengurus bhayangkari menjenguk Bripka Rizky Dwi B anggota Polsek Gondanglegi yang sakit . Senin 14/1/2019.

Kapolsek mengatakan kegiatan ini sudah merupakan tradisi Polsek Gondanglegi kepada siapapun anggota yang sedang mengalami musibah, sebagai bentuk perhatian guna merekatkan tali silahturahmi antara anggota dan pimpinan sehingga timbul rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas.

“Hal ini merupakan wujud kepedulian untuk memupuk rasa kebersamaan dan meningkatkan soliditas internal,” jelas Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut tidak lupa Kapolsek Gondanglegi mendoakan Bripka Rizky agar segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar bisa kembali melaksanakan aktivitas seperti sedia kala.

“Kami mewakili seluruh keluarga besar Polsek Gondanglegi mendoakan rekan kerja kami untuk segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti sedia kala.

Sementara itu keluarga Bripka Rizky mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek bersama Ketua Bhayangkari Ranting Gondanglegi dan keluarga besar Polsek Gondanglegi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s