Polres Malang | Kedisiplinan Anggota Polsek Gedangan Dalam Apel Pagi


Gedangan – Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri untuk mendapat arahan dari pimpinan. Selain itu  juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab dalam tugas bagi setiap anggota Polri.

Seperti pada pagi hari itu Senin (14/1/2019) Polsek Gedangan melaksanakan kegiatan apel pagi di halaman mako Polsek Gedangan. Yang mana Apel pagi dimulai jam 08.00 wib setelah anggota melaksanakan kegiatan rutin pelayanan poros pagi dan sebelum memulai kegiatan maupun menjalankan tugas tugas yang lain. Diambil langsung oleh Kapolsek Gedangan AKP Nuryono yang diikuti semua anggota Polsek Gedangan.

Kegiatan apel pagi kali ini diawali dengan doa, dan dilanjutkan pengarahan oleh Kapolsek Gedangan serta pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan pribadi anggota.

Dalam arahannya Kapolsek Gedangan menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas tugas dengan baik. Tak hanya itu juga memberikan penekanan kepada anggota untuk lebih bisa bertanggung jawab serta disiplin.  Selanjutnya disampaikan juga tentang atensi serta perintah dari pimpinan atas untuk diketahui dan dipedomadi dalam setiap menjalankan tugas. Diakhir penyampaiannya Kapolsek Gedangan memberikan motivasi kepada anggota untuk lebih bersemangat dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (asp)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s