POLRES MALANG| POLSEK JABUNG “Polisi Di Mata Anak-Anak”


JABUNG (12/02/2019). Dunia anak adalah dunia bermain, namun bila dalam bermain tidak ada yang mengarahkan dan membina akan berdampak buruk bagi si anak, juga dalam kegiatan belajar di Sekolah pasti ada Guru yang mengajari dan pendidik.

Sebagaimana anak-anak dalam bermain, berlalu lintas dijalan raya juga harus mendapatkan bimbingan dan pembinaan, seperti saat berangkat atau pulang sekolah diperlukan cara menyeberang jalan yang benar demi keselamatan.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Jabung KSPKT Aiptu Hantono melaksanakan Patroli dan bercengkerama dengan anak-anak yang ada di Desa Sukopuro, Kecamatan Jabung Kabupaten Malang, sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, hal ini dilakukan agar anak-anak lebih bersahabat dengan Polisi dan tidak melihat Polisi tidak takut lagi.

Kapolsek Jabung AKP Samsul Arifin S.H M.H membenarkan kegiatan anggotanya berharap anak–anak di usia dini lebih merasa dekat dengan polisi sehingga kesan seram polisi di mata anak perlahan berubah menjadi polisi yang bersahabat ” .(jion).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.